9/10/2016

Spesifikasi dan Harga LG K8 Smartphone Android Marshmallow

Smartphone LG K8 akhirnya menyambangi negara-negara di kawasan Eropa setelah sebelumnya diperkenalkan ke khalayak beberapa waktu lalu. Secara resmi LG K8 diperkenalkan oleh perusahaan teknologi asal Korea Selatan kepada pasar gadget di Benua Biru. Dan sama halnya dengan LG K Series yang lainnya, LG K8 kali ini juga membidik pangsa pasar ponsel pintar kelas entry-level. Walau telah memastikan akan rilis di Eropa, akan tetapi hingga saat ini banderol harga resmi dari LG K8 masih belum juga diumumkan.

Spesifikasi dan Harga LG K8 Smartphone Android Marshmallow

Penampilan ponsel pintar LG K8 secara umum memang masih juga mengusung basis desain LG K Series. Smartphone tersebut juga masih menggunakan material dengan bahan plastik. Sementara di bagian layarnya menggunakan kaca lengkung 2,5 D yang sangat menawan. Dan sebelumnya, LG K8 telah dipastikan akan tampil pada gelaran Mobile World Congress atau MWC 2016 yang berlangsung di Barcelona, Spanyol.

Smartphone teranyar besutan LG tersebut mengusung layar berukuran 5 inci beresolusi HD 1280 x 720 piksel dengan teknologi panel IPS LCD dengan kerapatan layar hingga 294 ppi. LG K8 akan berjalan pada OS Android v6.0 Marshmallow dengan tampilan antarmuka LG UX UI. LG K8 didukung dengan adanya fitur konektivitas yang lumayan lengkap dengan dukungan 4G LTE, WiFi, 3G HSPA, GPS, serta Bluetooth. Smartphone tersebut juga didukung dengan memori internal yang berkapasitas 8 GB lengkap dengan adanya slot microSD guna ekspansi memori eksternal sampai 64 GB.

Kemudian untuk lini fotografi, LG K8 mengusung kamera beresolusi 8 MP autofokus dengan aperture f/2.0 yang lengkap dengan LED flash serta didukung dengan kamera depan berukuran 5 MP yang handal untuk video call, dan foto selfie. Ponsel pintar tersebut didukung baterai yang berkapasitas 2045 mAh. Mengenai performa, LG K8 ini didukung dengan chipset MediaTek MT6735 yang disokong prosesor Quad-coreARM Cortex-A53 berkecepatan 1,3 GHz yang dipadukan memori RAM 1.5 GB. Pengolah grafis GPU Mali-T720 MP2 juga turut dijejalkan pada Smartphone LG K8 ini.

No comments:

Post a Comment